Kamis, 18 April 2013

Penyebab Galau dan Cara Move On

Penyebab Galau dan Cara Move On

OPINI | 26 May 2012 | 08:26 Dibaca: 15401   Komentar: 0   Nihil
Galau adalah sejenis penyakit hati kronis yang banyak diderita para remaja baik pria maupun wanita. Galau bisa disebabkan banyak hal tapi saya akan membahas galau yang disebabkan oleh Cinta.Lebih tepatnya cinta kepada lawan jenis,bisa cewek ke cowok atau sebaliknya. Jujur saya sendiri pernah mengalami masa-masa galau dan rasanya seperti tidak sengaja makan mie instan yang sudah kadaluarsa,nggak enak.
Galau kalau tidak diobati akan menjadi penyakit yang membahayakan,bisa saja kamu gila bila galau terus menerus dan nggak move on-move on,bisa saja kamu bunuh diri di pohon taoge. Sebenarnya apa seeh yang menyebabkan para galauers sulit move on? Berikut alasannya.
1. Belum laku-laku dan mantan pacar sudah punya gandengan baru.
2. Setiap curhat dengan siapapun pasti mengungkit sang mantan.
3. Setiap facebookan selalu melihat beranda facdebook si mantan,status satusnya dihafalin,foto fotonya dipandangi dan paling parah biasanya foto terbaru sang mantan didownload disimpan di hape lalu dijadikan wallpaper.
4. Bila di sms sang mantan,hati berbunga-bunga . Mantan bilang kangen,langsung teriak teriak sampai 5 oktaf.
5. Saat tidur masih suka memeluk boneka pemberian sang mantan.
6. Nggak ada niat buat move on dan tidak berusaha melupakan sang mantan.
7. Semua status facebook berbau galau
8. Merasa paling mnederita sedunia akherat.
Nah untuk mengobati galau yang sudah tingkat amerika latin tersebut saya punya cara-caranya,dijamin ampuh 100 % .
1. Ajaklah si penderita galau ke salon,suruh ia luluran,facial,massage,meni pedi,dsb. Buat mereka terlihat cantik/tampan meskipun wajah pas-pas’an. Jangan biarkan para galauers tampak thekill of thekumell .
2. Bila dia  mulai mengungkit sang mantan ketika sedang mengobrol atau curhat,tutup kedua telinga kamu,lalu bergegas pergi. Lakukan itu setiap ia membahas sang mantan. Tujuannya agar ia tidak membahas mantannya lagi saat berkumpul denganmu.
3. Bilang kepadanya bahwa anang hermansyah adalah Duta Move On dan suruhlah ia seperti Anang Hermansyah yang bisa datang ke acara pernikahan mantan istrinya dan berpelukan dengan Raul lemos. Eits tapi jangan suruh temanmu yang galau berpelukan dengan pacar baru mantannya,suruh dia seperti Anang Hermansyah yang tegar dan berhati seluas samudra hindia.
4.Ajaklah ia jogging setiap malam minggu atau bersepeda biar dia tidak merasa paling menderita karena malam minggu menjomblo dan tak punya kegiatan apel dan diapeli.
5. Suruh dia menyodaqohkan barang-barang pemberian sang mantan ke keponakan,teman,tetangga,sepupu atau adiknya. Jangan biarkan ia menggalau dan masih menggunakan jam tangan pemberian mantan,jangan biarkan ia tidur sambil memeluk boneka dari mantannya. Dilarang keras karena hanya akan menambah kegalauan.
Nah itulah saudara-saudara beberapa penyebab galau dan cara move on dari saya. Dipraktekkan ya… Jika temanmu yang galau tingkat amerika latin masih tetap saja galau,padahal sudah mempraktekkan cara-cara tersebut ajaklah ia ke laut dan suruh ia nyemplung biar jadi putri duyung tergalau. hahahaha
Salam move on :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar